Malam minggu yang hampa



Image result for malam minggu yang hampa

Seharian aku chat kamu balesnya Cuma 7  kali aja di menit 19:10, huh. . 

Selamat malam minggu bagai mana kabarnya para jomblo? Sehat? Dingin ya?, pasti gk pernah di peluk :v tapi santai aja kita malam ini karna ini malam minggu semoga saja hujan deras :v.

Sebelumnya saya minta maaf karna udah lama gak nulis di blog ini, karna akhir akhir ini aku sibuk dengan kerja proyek, kerja proyek jaringan tugas sekolah, dua guru masing masing ngasih kerja proyek, sebarnya yang merepotkan itu bukan kerja proyeknya tetapi adalah laporannya, karna membuat laporan itu gak mungkin sekali jadi, jadi masalahnya adalah di setiap dua guru tadi memberikan tugas kerja proyek dan laporan, dan isi laporan yang berbeda dan proyek yang berbeda, weh ini manusia pak bukan robot, kalo ini komputer pasti laporan bapak udah selesai, kalo ngasih tugas mikir dong pak gak asal masuk kelas ngasih soal mau gak mau harus kelar, ini pendidikan atau tahanan pak?, mau ngeluh juga udah gak ada gunanya lagi kami lelah dengan laporan ini laporan apa skripsi ya kok kayanya gak ada bedanya, lah teruu aku kudu piye ?, nek aku yo seng penteng yakin wae, seng penteng koe panggah sayang karo aku, iyo to, iyo koe kui lo iyo koe yang ratau peka karo opo perasaanku :v, 

mungkin blog ini bakal sepi untuk sementara sampai proyek proyek itu selesai, terima kasih :)  .  .  .
Share on Google Plus

About Bhaswara Ananta

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar