Sad gan!


Hasil gambar untuk sad
Jadi gini ceritanya, hari ini tepatnya tadi pagi hari selasa tanggal 24 september 2019 di bandar lampung ada demo untuk penolakan UU yang menyulitkan rakyat,
Pagi jam 08:00 mahasiswa seluruh bandar lampung berkumpul di DPRD Lampung.
Tadinya mau ikut demo,tapi eh tapi
Cewe gue gak ngebolehin gue demo, karna kata dia takut saya kenapa napa, wkwk, padahal jalan smk saya dlu malah tawuran, brantem lah, apalah
Lah skarang demo yang gak mungkin mau ribut sama kampus lain apa lagi tawuran, kok dilarang padahal mau ikut demo penolakan perubahan UU.
Akhirnya ya gue turutin gue akhirnya gak ikut demo, dan jam 08:00 yang harusnya gue brangkat ke DPRD Lampung jadi ke kosan cewe gue, dari jam 08:00 sampe jam 13:00.
Yang dimana jam 13:00 atau jam 1 siang, gue dan cewe gue ada jam kuliah,
Akhirnya gue sama cewe gue kuliah
Sampe dimana kuliah pulang jam kurang lebih jam 16:00 atau jam 4 sore.
Dan waktu diparkiran gue sama cewe gue mau ambil motor dia bilang “aku nanti mau ke MBK sama temenku cewe” trus gue jawab “mau ngapain?” dia jawab “mau main, nanti paleng sekalian karokean” trus gue jawb “yaudah”
Dan setelah gue nganter dia pulang ke kosan dia, dan gue pulang kekosan gue.
Sampe sekarang yang mungkin dia brangkat jam 4 sore lewat sampe sekarang gue ngetik cerita ini dia belom balek, dan ternyata dia chat bahwa disana dia didatengin temen laki dia yang jelas bahwa temen lakinya ada problem sama gue.
Ntah ngapa kok gue kayanya gue yang terlalu lebay apa gmna, rasanya gak adil aja, gue nurutin mau dia, tapi dia gak bisa jaga prasaan gue.
Anjg emng, wkwkw, sorry kalo gaje

Share on Google Plus

About Bhaswara Ananta

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar