Cara Mengetahui Penggunaan Data/Bandwidth di Windows 10















Di Windows 10, Microsoft memungkinkan pengguna untuk mengetahui penggunaan paket data / bandwidth yang mereka gunakan dalam kurun waktu 30 hari terakhir. Jadi kamu dapat melihat seberapa besar data yang kamu habisan selama 30 hari terakhir. Berikut langkah-langkahnya.

Mengetahui Penggunaan Data/Bandwidth

Pertama buka Settings (WinKey + I), lalu navigasilah ke Network & Internet – Data Usage. Pada sisi kanan layar, kamu bisa melihat penggunaan data selama 30 hari terakhir. Baik itu ketika menggunakan Wi-Fi, Ethernet ataupun jaringan lain yang kamu gunakan. Kamu juga dapat melihat penggunaan data lebih detail berdasarkan aplikasi yang menggunakan koneksi internet dengan cara klik Usage details.


Nah itu dia cara mudah untuk melihat penggunaan data/bandwidth di Windows 10. Sebagai tambahan, kamu juga dapat mereset data usage tersebut jika ingin mengembalikan history penggunaan data ke 0 (nol).
Share on Google Plus

About Bhaswara Ananta

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar