2 Minggu Akhir ini


Gila udah hampir dua mingguan saya gak nulis blog ini, iya karna akhir akhir ini saya lumayan sibuk :D sibuk sama urusan sekolah -_- hari hari hampir full sama urusan sekolah, jadi ini faktor yang menyababkan saya udah lama gak nulis blog ini :
Hasil gambar untuk gambar blogger 

  1. Yang pertama adalah, Malas :D kanapa kok males ? haha iya akhir akhir ini lagi males bener mencurahkan perasaan hati lewat tulisan dan hati ku lagi sensitive bukan sensitive karna cinta tapi karna lagi jengkel aja sama keadaan sekitar, yang paling jelas paling jengkel sama temen ku yang sering bilang “gak bisa” waktu sedang nerjain tugas dan eh ternyata dia biasa dan ngumpul duluan -_- gimana perasaanmu ?


  1. Yang keduan karna gak ada pakettan :D, iya gak ada paketan gara gara ikut arisan temen seharinya bayarnya 10.000,-  uang jajannya 10,000,- karna itu terpaksa gak jajan di sekolah duit di dompet makin tipis bahkan hampir gak ada uang, tapi karna aku anak yang baik hati dan soleh maka saya selalu mendapatkan rizki dari tuhan yang maha esa :D


  1. Ketiga, keseringan main game, gatau kenapa sekarang sering banget main game di laptop padahal biasanya aku jarang jarang main game nah sekarang malah kesringan, mungkin karna kurang hiburan yak ? :D


  1. Dan belom lama ini aku mengikuti ujian MikroTik Season 2 part l kanapa part ll ? nanti saya jelaskan di nomor selanjutnya :v, aku mengikuti ujian MikroTik MTCNA untuk yang ke 3x kalinya dan itu hasilnya parah semua, pada awalnya aku mengikuti ujian MikroTik MTCNA Season 1 pada saat aku kelas 2 dan saat ujian aku mendapatkan nilai 44 -_- parah banget Cuma saya yang dapettin nila segitu, bahkan saat pulang dari ujian tersebut saya sepanjang jalan nangis karna gak tahan rasanya 3 hari 2 malem gak tidur buat ngikuti trainingnya pas ujian dapetnya 44 weh perih men, dan seiringnya waktu berjalan :D gak lama dari ujian MikroTik MTNA di sekolah saya ada lagi UJian MikroTik MTCNA di SMK MUH3 METRO dan sama hasilnya ujiannya 44 juga -_- weh perih lagi ini hati, tapi perihnya gak seperih yang lalu karna udah tau rasanya gak lulus ujian MTCNA jadi ya biasa aja, dan akhirnya sekitar 2 minggu yang lalu di sekolah ku diadakan ujian MikroTik MTCNA Season 2 part l dan hasilnya pus berbeda tapi sama aja gak lulus -_- yaitu nilai petama mendapatkan nilai 53, nilai minimal kelulusan itu 60 dan yang pendapatkan nilai 50-59 bersekempatan mendapatkan ujian ulang, saya mendapatkan nilai 53 nah saya mendapatkan ujian ulang nah di ujian ulang ini saya di bantu sama  guru pembimbing sekaligus wal kelas saya sendiri nah, di ujian ulang ini saya tetep aja gak lulus nilainya gak jauh beda yaitu 55 -_-, kayanya emang saya belom di perbolehkan lulus di ujian MikroTik MTCNA, tapi gak papa yang kurang baik di jadikan pengalaman saja.


  1. Sebelum di adakannya ujian MikroTik MTCNA season 2 ini di laksanakan, pembimbing MikroTik MTCNA itu mewajibkan untuk yang lulus ujian MikroTik MTCNA seasn 1 yang lalu di wajibkan unyuk mengisi materi di ujian MikroTik MTCNA season 2, nah satu satu satunya orang yang di minta menyampaikan materi dan satunya satunya orang yang gak lulus di ujian MikroTik MTCNA season 1 adalah saya, dan sialnya waktu saya yang menyampaikan materi gak ada satu anak yang menyimak yang saya jelaskan, bahkan saat aku menyampaikan materi tersebut sudah saya tutup karna saya udah sangat jengkel, apalagi di tambah salah satu teman saya berkata kepada temannya untuk mengajak keluar “yok keluar yok” di depan saya pas saya sedang menyampaikan materi, weh gima perasaanmu kal jadi aku ? rasane mentolo ngantem kursi neng ndase -_-, udah gak lulus gak ada yang merhatiin lagi -_- sial bener saya.


  1. dan akhirnya training ujian MikroTik MTCNA season 2 part ll sudah di mulai sejak tanggal 23 november 2016 hari rabu kemarin dan akan di laksanakan ujiannya pada tanggal 30 november 2016 hari rabu, jadi mingkin kali ini ujian MikroTik MTCNA unutk saya yang ke 4 kalinya dan saya tidak terlalu berharap tetapi saya ingin lulus :D


  1. dan di hari sabtu ini tanggal 26 november 2016 saya gak masuk sekolah karna gak tau kenapa saat saya bangun tidur untuk melaksanakan solat subuh kepala ku rasanya berat sampe akhirnya saya gak masuk sekolah, dan karna ada seseorang yang membuat saya semakin semangat mengikuti ujian MikroTik MTCNA  adalah dia, iya dia, semoga saya saya lulus untuk mengikuti ujian MikroTik MTCNA dan si dia juga lulus  :D

oke bergitu saja yang dapat saya tulis di blog ini, seperti biasa saya Cuma ingin untuk yang membaca blog ini tolong dengan sangat di share kepada teman sodara atau kerabat agar blog ini semakin ramai dan membuat saya semakin semangat unutk menulis blog ini, seperti biasa ini malam minggu dan blog ini di khususkan untuk para jomblo :v, iya lu jomblo yang sok sok kuat, hahaha terimakasih…
Share on Google Plus

About Bhaswara Ananta

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar